You Are Here: Home » Aneh Unik » Wanita Ini Jalan di Atas Tali Sambil Telanjang

Sambil telanjang seorang wanita mengadu nyali yang dimilikinya dengan menyebrangi tebing sambi berjalan di atas tali tanpa rasa takut sedikitpun.

Seorang wanita asal Amerika serikat bernama Hayley Ashburn melakukan aksi nekat dengan berjalan di atas tali sambil menyebrangi tebing aksi yang dilakukan Hayley Ashburn tanpa menggunakan alat keselamatan apapun bahkan ia sambil telanjang untuk melakukan aksi yang bisa dibilang berbahaya.

Dua buah tebing dijadikan tempat untuk melakukan aksi nekatnya ini kedua tebing tersebut dibentangkan seutas tali setelah dibentangkan Hayley Ashburn sambil telaanjang mencoba untuk melewatintya dengan cara berjalan diatas tali yang dibentangkanya.

Temanya yang melihat aksi nekat Hayley Ashburn sepertinya tidak mau melewatkan aksi nekat Hayley Ashburn dengan mengunakan kamera temanya mengambil beberapa aksi nekat Hayley Ashburn berjalan diatas tali bahkan didalam foto terlihat ketika Hayley Ashburn tergantung dengan kaki diatas dan kepala berada di bawah.

gadis berjalan diatas tali

Apa yang dilakukan Hayley Ashburn sebenarnya hanya mau mengungkapkan ekspresi kebebsan.

“Aku melakukannya (berjalan di seutas tali sambil telanjang) untuk merasakan kebebasan dan ketegangan,” ujar Hayley. “Sangat menyenangkan bisa telanjang di alam liar dimana tak ada seorangpun yang bisa melihatku.”

Hayley Ashburn telah melakukan aksi berjalan di atas tali pada tahun 2008 ia melakukan latihan berjalan diatas tali ini dilakukan untuk mendukung hobinya yang sangat suka memanjat tebing.

baca juga: Anjing dilatih Berjalan diatas Tali Untuk Bantu Korban Bencana

Cari Suami, Wanita China Menari Telanjang di Jalan

Wow, Pria Ini Tidur Diatas Tali Pada Ketinggian 2000 Kaki

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags: ,

    Apa Komentar Kamu...