Mampu Beli Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar Petani ini Harus Rela Tinggal Digubuk Reot dan Mencuri Untuk Isi Bensinnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Mobil mewah keluaran Bayerische Motoren Werke atau yang lebih disingkat BMW, yakni sebuah perusahaan otomatif Jerman, memang membuat siapapun akan tergiur untuk memilikinya. Hanya saja, harganya yang begitu fantastis membuat orang-orang mengurungkan niatnya. Belum lagi besarnya biaya pajak yang harus dikeluarkan.

Tapi tidak halnya dengan pria berikut ini. Meski sadar kondisi ekonominya pas-pasan, ia tetap memaksakan diri untuk bisa membeli mobil BMW. Bahkan tak main-main, mobil BMW yang ia beli seharga Rp 4 miliar.

Sementara dilansir today.line.me, pria yang tak disebutkan namanya ini kesehariannya hanya bekerja sebagai petani desa di provinsi Sichuan, Tiongkok.

Alhasil, ia pun harus rela tinggal di gubuk reot yang terbuat dari anyaman bambu dan sampai-sampai melakukan aksi kriminal untuk bisa membeli bensin mobil.

via: today.line.me

Pria itu mencuri hewan ternak kecil seperti ayam dan bebek dan kemudian menjualnya. Hasil jual inilah ia gunakan untuk membelikan bahan bakar mobil mewahnya.

Namun beberapa waktu lalu aksinya terhenti, setelah ia dipergoki warga kampung setempat. Tapi karena mengendarai BMW mewah, pelaku berhasil melarikan diri.

“Dia mengendarai mobil mewah yang sangat cepat, jadi kami tak mampu menangkapnya,” kata petugas kepolisian setempat.

Tapi pelaku kini sudah berhasil diamankan beserta barang bukti berupa kendaraan mewahnya.

via: today.line.me
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik