Gara Gara Mogok di Tol, Warganet ini Harus Rela Bayar Rp 9 Juta untuk Perbaikan Mobilnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Setiap momen yang dilalui pasti akan meninggalkan kisah atau pun pengalaman tersendiri.

Begitu pun dengan seorang warganet yang belakangan viral belum lama ini karena kisahnya.

Kisahnya mencuat di media sosial karena pengalaman tak menyenangkan yang ia dapatkan sewaktu kendaraannya mogok di sebuah tol, yang tak disebut dimana pastinya.

Saat mudik Lebaran, kendaraan yang ia bawa tiba-tiba mogok di tol. Mobilnya kemudian diderek dan dibawa ke sebuah bengkel. Tanpa bertanya panjang lebar, si pemilik mobil langsung mempercayakan pihak bengkel untuk memperbaiki kendaraannya.

Namun begitu perbaikan itu selesai, ia langsung tertegun, seolah tak percaya. Bagaimana tidak, dalam nota tertulis jumlah total untuk sparepart mencapai Rp 9.675.000.

Hati-hati deh kalo mogok di tol, sama tukang Derek dibawa ke bengkel ini. Getok harga sparepart 2x lipat bahkan lebih. Sengaja gak ane blur namanya biar pada waspada. Kalo makin banyak korban bisa makin kaya itu bengkel, cepet naik haji. (Kebetulan yang kena musibah ini o mane, mobilnya carry). Thx mbak yulita,” demikian keterangan postingan warganet tersebut, dilansir today.line.me.

Ya, pihak bengkel tersebut tampaknya mengambil kesempatan dalam kesempitan. Ia membanderol harga dua kali lipat lebih mahal daripada harga seharusnya.

Pengguna media sosial lain yang membaca kisah tersebut pun langsung beramai-ramai memberikan komentar.

Kebeli satu motor tuh,” ujar @f4.harr.

Itulah makanya aq klo apa2 nanya harga dlu, biarin dikata misqueiin,” kata akun @nisadira0816.

Intinya klo lebaran , mau ngapa2 in musti nanya2 dulu deh , kalo perlu masuk WC umum jg ditanya , jangan pas kita boker ditarif mahal jg,” tulis @love_me_amor8976.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik