Pergi Mudik Bersama Orangtua, Bocah ini Malah Tertinggal di Pom Bensin. Kisahnya Jadi Viral


via: today.line.me

Palingseru.com – Kisah tak biasa ini dialami oleh sebuah keluarga di Malaysia.

Mudik, memang sudah menjadi rutinitas tahunan umat muslim. Mereka berbondong-bondong berangkat dari kota ke kampung demi bertemu orangtua tercinta serta saudara dan kerabat, untuk berkumpul merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

Tapi tak jarang aktivitas mudik diwarnai kejadian-kejadian tak biasa. Seperti contohnya kejadian yang dialami keluarga asal Malaysia ini. Di mana sang anak tertinggal di pom bensin di Temerloh R&R Shell Station. Parahnya, hal ini baru disadari setelah mereka menempuh jarak sejauh 14 kilometer, sebagaimana dilansir today.line.me.

Sang ibu pun menjelaskan bagaimana kejadian nahas itu bisa terjadi.

“Saat melihat anak sulung saya masuk mobil, saya pikir ia sudah membawa semua adik-adiknya. Kami kemudian meneruskan perjalanan sampai tiba-tiba pekerja Shell menelepon bahwa kami meninggalkan satu anak,” tulisnya di Twitter.

Lebih lanjut, sang ibu menerangkan bahwa ia memiliki enam anak. Sementara anak yang tak sengaja ditinggalkannya baru berusia 12 tahun dan tak membawa handphone saat itu.

Tapi beruntung salah seorang pekerja Shell bersedia mengantarkan anak tertinggal tersebut sehingga mereka kembali bertemu.

via: today.line.me

Kisahnya langsung menjadi viral di media sosial usai dibagikan. Berbagai saran dan tips pun berdatangan dari para netizen, seperti dari salah seorang netizen ini. Ia memberikan tips agar kejadian serupa tak terulang.

“Setiap kali mobil mau jalan, ayah saya selalu memanggil setiap anaknya. Mungkin cara ini bisa mulai dijalankan Anda juga,” katanya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik