Dituduh Makar, Jenderal ini Dieksekusi Mati Oleh Kim Jong Un Dalam Tangki Berisi Ratusan Ikan Piranha


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Ini semakin membuktikan bahwa Kim Jong-un adalah pemimpin negara terkejam di dunia. Kedudukannya sebagai pemimpin Korea Utara bahkan memecahkan rekor ayahnya, Kim Jong-il, yang lebih dulu menjabat, sebagai diktator paling brutal.

Dia tak segan menjatuhkan hukuman mengerikan kepada pejabat tinggi, sekali pun saudaranya sendiri, jika mereka berani mengkhianatinya.

Bahkan baru-baru ini Kim Jong-un dilaporkan mengeksekusi seorang jenderal dengan cara melemparkannya ke dalam sebuah tangki piranha raksasa yang dibangun di dalam Ryongsong Residence Kim, di Pyongyang.

Sebelum melemparkan ke dalam tangki yang berisi ratusan ikan piranha yang diimpor dari Brasil, jenderal tersebut lebih dulu disayat pada bagian lengan dan tubuhnya dengan pisau, demikian sebagaimana dilansir Suar.Grid.id.

Adapun penyebab jenderal yang tak disebutkan namanya itu dijatuhi hukuman mati ialah karena dituduh merencanakan kudeta.

Dan tentu saja ini bukan kali pertama bagi Kim Jong-un mengeksekusi pejabat negara. Setidaknya sudah ada 16 ajudan senior yang dieksekusi mati oleh Kim Jong-un.

Satu pasukan intelijen Inggris mengatakan kepada Daily Star;

“Dia ingin semua orang tahu, termasuk para ajudannya yang paling terpercaya, bahwa mereka berisiko menderita kematian yang sangat tidak menyenangkan jika dia mencurigai adanya pengkhianatan.”

“Dia telah mengeksekusi anggota keluarganya sendiri dan membunuh pejabat senior pemerintah karena tidak bertepuk tangan cukup keras dalam salah satu pidatonya.”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik