Kasihan Nenek ini Tertinggal saat Perjalanan Pulang dari Kampung, si Anak tak Mengetahui Jika Ibunya Turun dari Mobil


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sepertinya, media sosial akhir-akhir ini banyak dihadirkan kisah para pemudik yang tak sengaja meninggalkan anggota keluarganya.

Namun anehnya, rata-rata kejadian ini datang dari Malaysia.

Seperti baru-baru ini kembali mencuat kisah tentang seorang wanita lansia yang tertinggal saat mudik Lebaran bersama suami, anak-anak dan cucunya.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (8/6/2019) kemarin. Saat itu, mobil yang dikendarai anaknya berhenti di daerah peristirahatan Bukit Besi R&R.

Sang ibu kemudian beranjak dari mobil dan menuju toilet tanpa memberitahu suaminya karena sedang tertidur lelap, disaat anak dan cucunya juga sedang keluar.

Alhasil, mereka langsung melanjutkan perjalanan kembali tanpa menyadari sang ibu masih tertinggal.

Ibunya yang sudah berusia 73 tahun spontan terkejut saat mendapati mobil putranya sudah tidak ada. Ia kemudian meminta bantuan orang sekitar, namun ia menolak saat warga menawari tumpangan ke halte terdekat.

Tak lama kemudian anggota staff Departemen Transportasi Jalan yang sedang berpatroli datang, dan wanita malang tersebut langsung dibawa ke kantor Polisi Bukit Besi.

Kepala Polisi Dungun Inspektur Baharudin Abdullah mengatakan putranya dan istrinya sudah menempuh perjalanan sejauh 196 km atau saat berhenti di Gambang R&R dekat Kuantan untuk makan siang, baru menyadari ibu mereka hilang.

“Kami memberitahu putra itu tentang apa yang terjadi, dan seorang cucu akhirnya muncul untuk menjemput warga senior sekitar pukul 12.30 malam,” terang Baharudin, demikian mengutip Tribunnews.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik