Anak Artis ini Kerja Keras Jadi Driver Ojek Online Untuk Menyambung Hidup dan Menyelesaikan Kuliah


via: today.line.me

Palingseru.com – Ini mungkin bisa menepis segala persepsi publik tentang kehidupan anak artis, yang selama ini dianggap bergelimang harta, menikmati bebas harta orangtuanya.

Ya, faktanya, beberapa anak artis yang bahkan begitu ternama, justru hidup mandiri.

Seperti dua anak selebriti ternama berikut ini, yakni Nagra Kautsar anak dari aktor Tio Pakusadewo dan Calvin Dores, putra dari penyanyi dan pencipta lagu terbaik di Indonesia, Deddy Dores.

Terlepas dari statusnya sebagai anak artis, keduanya ternyata harus berjuang sendiri, baik untuk kehidupannya sendiri maupun pendidikan.

Calvin bahkan sampai harus bekerja sebagai kuli bangunan demi menyambung hidup seusai ayahnya meninggal dunia pada pertengahan Mei 2016 lalu.

Bukan hanya itu, ia juga pernah bekerja di tempat usaha salah satu temannya dengan menjadi pegawai cuci motor hingga pengemudi ojek online.

Namun diakui olehnya, bahwa ia sudah terbiasa untuk hidup mandiri sebelum ayahnya meninggal.

“Karena ada papa dan enggak ada papa enggak ada perbedaan. Bedanya di pekerjaan saja. Dari dulu saya mandiri dan sekarang lebih ditekan lagi,” tuturnya.

Sementara Nagra terjun menjadi ojek online agar bisa membiayai kuliahnya sendiri, yang kini tercatat sebagai mahasiswa akhir di Fakultas Film dan Televisi (FFTV) Institut Kesenian Jakarta.

via: today.line.me

Diakui oleh sang ayah, Tio Pakusadewo, dirinya memang sudah tidak lagi memberi uang jajan kepada sang anak agar bisa hidup lebih mandiri. Dirinya pun tidak malu mengenai pekerjaan yang digeluti putranya.

“Wajarlah, sudah besar. Dia harus bayar uang kuliahnya sendiri karena saya nggak ngasih uang lagi. Dia sudah semester terakhir di IKJ.

Saya bangga. Kenapa mesti malu? Saya bangga karena dia nggak malu menjalankan pekerjaan halal itu,” kata Tio, demikian melansir today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb