Cewek ini Meminta Donasi sebesar Rp1,4 Miliar untuk Mendanai Gaya Hidup Mewahnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Menggalang dana lewat situs GoFoundMe memang sudah sering dilakukan. Umumnya, penggalangan dana dilakukan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan yang sedang tertimpa musibah ataupun suatu penyakit mematikan yang membutuhkan biaya pengobatan besar.

Tetapi wanita Australia bernama Margarita Tomovska ini memiliki tujuan berbeda. Ia meluncurkan penggalangan dana di halaman GoFoundMe dengan jumlah sebesar USD 100.000 atau Rp 1,4 miliar untuk mendanai gaya hidup mewahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Margarita sangat gemar memperlihatkan gaya hidup mewahnya seperti belanja di rumah mode mewah, main ke kasino hingga mengemudi mobil mewah.

via: today.line.me

Atas gaya hidup mewahnya itu pula, Margarita kerap jadi incaran polisi. Hal itu, menurutnya, telah menghambat prospek pekerjaannya. Untuk itu dia memutuskan membuka donasi dengan menamai kampanye donasi “melawan raptor”, julukan untuk pasukan Polisi New South Wales yang menangani kasusnya, melansir today.line.me.

Dalam halaman tersebut, Margarita juga menuliskan permohonannya.

“Saya tahu Anda semua tidak mengenal saya, tetapi saya sebenarnya bukan orang jahat.”

“Mereka membuat saya sulit mempertahankan pekerjaan karena tidak ada yang akan memperkerjakan saya karena omong kosong dari raptor.”

“Jadi saya membuat GoFound ini untuk mengumpulkan dukungan terhadap omong kosong yang telah mereka lakukan pada saya dan semua orang. Sudah saatnya kita melawan. Cukup sudah! Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda,” demikian tulisnya.

Belakangan, penggalangan dana tersebut telah ditutup oleh Margarita. Ia juga menghapus tautan GoFoundMe dari akunnya karena tidak mendapat respon dari warganet.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik