Pria Ini Tega Gorok Leher Pacarnya Gara Gara Gak Mau Diajak Nikah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak pernah ada yang menyangka jika nyawa AB (19) akan berakhir di tangan kekasihnya, NS (19).

Gadis cantik tersebut tewas dibunuh kekasihnya dengan cara digorok, hanya karena dirinya tak mau diajak nikah.

“Jadi gara-gara ceweknya tidak atau belum mau diajak menikah, cowoknya marah dan kesal, hingga terjadi pembunuhan ini,” terang Kapolres Banggai, AKBP Moch Saleh.

Pembunuhan itu sendiri berlangsung di sebuah indekos, di Kelurahan  Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada Senin (10/6/2019) sekitar pukul 19.00 WITA.

Saat itu, pelaku datang ke indekos dimana korban tinggal bersama kakaknya HB.

Sementara sang kakak tengah tertidur saat pembunuhan berlangsung, sehingga ia tidak tahu persis bagaimana kronologi kejadiannya. Ia langsung dibuat terkejut saat melihat leher adiknya berlumuran darah, serta sebuah pisau dapur penuh darah di atas bantal.

HB sontak berteriak meminta pertolongan warga dan kemudian membawa korban ke Puskesmas terdekat. Korban kemudian dirujuk ke RSUD Luwuk, namun sayang nyawanya telah tiada saat perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara pelaku yang berusaha melarikan diri keluar kota Luwuk berhasil diamankan polisi sehari setelahnya.

“Selasa pagi pelaku sudah kita amankan. Tadinya pelaku NS mau nyebrang ke Kabupaten Banggai Kepulauan naik kapal. Namun, upayanya itu berhasil kami gagalkan. Saat hendak ditangkap, pelaku sempat melawan petugas, makanya kami lumpuhkan,” ungkap Kapolres, demikian mengutip Tribunnews.com, Rabu (12/6).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik