Gara Gara Pegang Pantat Wanita di Jalan, Pria ini Hampir Aja Tewas Diamuk Massa


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Nasib baik sepertinya masih berpihak pada MRA (28), warga Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia berhasil lolos dari amukan massa yang berang dengan ulahnya.

Seperti diberitakan Tribunnews.com, pada Selasa (11/6/2019) malam sekira pukul 19.00 WIB, pelaku memegangi pantat seorang perempuan berinisial KR, 33 tahun, yang sedang melintas di jalan Desa Kepatihan, tepatnya di depan makam desa.

Korban spontan berteriak dan memaki pelaku. Teriakan tersebut ternyata didengar oleh warga sekitar sehingga warga berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian.

Warga kemudian mengejar pelaku dan berhasil diamankan. Saat inilah, massa mulai berkerumunan. Ada sekitar 300 orang warga mendatangi Balai Desa Kepatihan, tempat dimana pelaku diamankan. Jumlah tersebut bahkan dilaporkan terus bertambah.

Tujuan kedatangan mereka jelas saja ingin memberi pelajaran kepada pelaku, tapi berhasil digagalkan oleh petugas.

“Petugas Polsek Tulangan dibantu Polsek Krembung dan anggota Raimas Polresta Sidoarjo kemudian berupaya untuk mengevakuasi pelaku,” kata Kapolsek Tulangan, AKP Gatot Setya Budi.

“Sebuah motor Honda Vario warna hitam bernopol W 2178 VV milik pelaku juga diamankan oleh petugas,” AKP Gatot menambahkan.

Pelaku kemudian diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik