Usai Viral, Penjual Rujak Cingur Rp 60 Ribu Sempat Diteror dan Dirusak Lapaknya


via: detik.com

Palingseru.com – Beberapa waktu lalu pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan video viral penjual rujak cingur yang menjual rujaknya dengan harga selangit, yakni Rp 60 ribu per porsi.

Harga tersebut semakin dinilai tidak wajar dengan melihat lokasi berjualan yang terletak di pinggir jalan atau di pinggir kali.

Berbagai kritikan pedas dan nyinyiran pun meramaikan postingan video tersebut. Bahkan, dua hari lalu, Senin (10/6/2019), sang penjual rujak cingur, Marmila (43) diteror melalui telepon dan lapak dagangannya dirusak oleh orang misterius.

“Kejadiannya itu kan Sabtu (8/6). Sehabis itu saya selalu diteror, ditelepon, di SMS ngomongnya nggak karu-karuan seperti rujak larang (mahal), rujak gak enak seperti….. mau beli nggak apa-apa. Nggak mau beli juga nggak apa-apa. Langgananku juga masih banyak,” kata Marmila, dilansir Detik.com.

“Terus pagi tadi mau buka barang-barangku dibuang ke kali, lapak meja dagangan dibuang ke kali, gelas-gelasku dipecah semua. Maksudnya apa. Kalu kamu berani hadapi aku. Ndak usah main buang-buang gitu. Saya nggak akan takut meski kamu orang empat saya sendiri saya nggak takut. Karena saya nggak nyuri. Saya ini jualan,” lanjut Marmila, emosi.

Meski dirinya tahu siapa sosok yang sudah memviralkan video tersebut, namun Marmila tidak mau asal menuduh pelaku dibalik kerusakan lapak dagangannya.

via: detik.com

“Saya nggak berani nuduh siapa pelaku yang membuang lapak ke kali dan merusak banner dagangan saya. Tapi itu yang beli dan merekam semua cowok-cowok, pas beli pakai kendaraan mobil Avanza platnya B. Plat nomernya saya nggak nyatat. Tapi bilangnya anak Bulak Banteng,” tuturnya.

Seperti penjual sebelumnya yang viral karena hal serupa, Marmila juga didatangi sejumlah pejabat kelurahan dan kecamatan setempat usai videonya viral. Namun yang berbeda, Marmila tidak berakhir pada penutupan.

“Iya didatangi sama Satpol PP, bu lurah, wakapolsek, tentara sama orang-orang pejabat itu. Mereka datang semua dan wawancara sama saya semua. Bu lurah tadi cuma bilang gini ‘ndak masalah mbaknya jual harga segitu. Yang penting satu bersih dan nanti dikasih label harga’ dan saya jawab setuju. Nanti saya pesan bannernya pasang label harganya,” terangnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik