Istrinya Lagi Hamil 8 Bulan, Pria ini Malah Hubungan Intim dengan ABG 15 Tahun


via: nakita.grid.id

Palingseru.com – Istri hamil tentu menjadi kabar yang sangat bahagia dan dinanti-nantikan para suami. Sehingga para suami pun memanfaatkan momen ini untuk memanjakan sang istri. Tapi entah kenapa, suami di Desa Jambearjo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang ini malah tega mengkhianati istrinya disaat istri hamil besar yang sudah memasuki usia 8 bulan.

Wahyudi berselingkuh dengan seorang ABG berusia 15 tahun, yang merupakan tetangganya sendiri. Yang lebih parahnya, hubungan mereka sudah masuk ke tahap yang lebih dalam, dengan melakukan hubungan seksual.

Tak main-main, mereka sudah melakukannya sebanyak 5 kali hingga Melati (bukan nama sebenarnya) kini juga hamil, mengandung janinnya.

Atas kejadian itulah, keluarga Melati melaporkan pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut ke polisi.

Wahyudi ditangkap setelah kabur ke Jakarta selama sekitar sebulan, karena kehabisan uang.

“Saat kembali itulah, tersangka kami tangkap pada tanggal 18 Januari di tempat kerjanya, sebagai kuli bangunan di Desa Jambearjo,” terang Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang Ipda Yuliastiana Sri Iriana, dilansir dari Nakita.Grid.id.

Kepada polisi, Wahyudi mengaku bahwa dirinya tidak dapat menahan nafsu meski dirinya sudah memiliki istri.

“Pertama kali dia saya gauli di kebun sengon,” akunya.

“Saya benar-benar tak bisa menahan nafsu, meski sudah punya istri dan anak. Makanya, meski istri lagi hamil besar, saya tetap nekat selingkuh dengan dia (Melati),” paparnya.

Pelaku kemudian dijerat pasal 76 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik