Pernikahan Polwan Cantik ini Jadi Viral, Dilamar Pacarnya dengan Uang Belanja Rp300 Juta hingga 1 Ton Beras


via: today.line.me

Palingseru.com – Polwan cantik di Sulawesi Selatan bernama Iin Ariska Syahrir kini tengah jadi sorotan dan bahan perbincangan hangat khalayak media sosial.

Itu terjadi bukan karena aksinya di lapangan sebagai aparat negara, melainkan besaran uang panaik yang ia terima di momen lamarannya pada Senin (10/6/2019) kemarin.

Tak main-main, calon suaminya memberikan sejumlah hantaran lamaran bernilai fantastis. Mulai dari uang panaik sebesar Rp 300 juta, 1 stel perhiasan emas, 1 hektar tanah, 1 ton beras hingga 1 ekor kuda, yang turut menjadi salah satu hantaran dalam acara lamaran tersebut.

Hal inilah yang spontan mengundang kehebohan di kalangan warganet. Mereka tak bisa membayangkan bagaimana jika berada di posisi polwan berpangkat Bripda tersebut.

Karena selain menerima hantaran mahal dan mewah, sosok calon pendamping hidupnya itu juga ternyata berwajah tampan.

via: today.line.me

Hanya saja, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai profesi maupun keluarga sang lelaki yang belakangan diketahui bernama Ihsan tersebut.

Prosesi lamaran itu sendiri berlangsung di wilayah Bonto Lebang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, laporan akun Instagram @makassar_iinfo, demikian melansir today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik