Gara Gara Tak Dapat Dukungan, Caleg Gagal ini Tega Bongkar 4 Makam Keluarga


via: suara.com

Palingseru.com – Setelah beberapa bulan berlalu, pesta demokrasi Pemilu 2019 mungkin akan tenggelam begitu saja, begitu pun dengan segala kejadian dan kisah yang ikut mewarnainya.

Tapi nyatanya, tidak. Momen Pemilu 2019 ternyata masih meninggalkan cerita miris.

Seperti dilansir Suara.com, baru-baru ini salah satu caleg yang gagal duduk di kursi parlemen meluapkan kekesalaannya pada salah satu keluarganya di Takalar, Sulawesi Selatan, dengan cara yang kelewat batas, yakni membongkar dan memindahkan 4 makam milik keluarganya yang tidak memberi dukungannya di Pemilu 2019 lalu tersebut.

Diketahui, makam 4 orang dari keluarga Daeng Ngampa itu sudah puluhan tahun di makamkan di pemakaman lingkungan Pangkarode, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar.

Namun entah bagaimana, caleg itu dengan tega memindahkan keempat makam tersebut hanya karena perihal yang terbilang sepele.

Empat makam dari almarhum Sugi Daeng Ngiji, Baso Daeng Tunru, Burhayati Daeng Lebong dan Mallarangan Daeng Ngopa itu akhirnya terpaksa dibongkar ulang dan dipindahkan ke tanah keluarga besar Abdul Rauf Daeng Ngampa, tidak jauh dari lokasi pemakaman sebelumnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik