Cerita Haru Pria Yang Bertemu Teman Sebangkunya Tapi Kini Ia Alami Gangguan Jiwa, ‘Tapi tetap kita berteman walau ada beda sedikit’


via: today.line.me

Palingseru.com – Pertemuan memang sering terjadi secara tidak sengaja. Entah itu pertemuan bersama mantan pacar bahkan sahabat sewaktu sekolah dahulu. Tapi tentu saja setiap pertemuan itu akan menghadirkan suasana berbeda, terlepas dari segala perubahan masing-masing.

Tapi perubahan yang disaksikan oleh pria ini dari sahabat lamanya masa sekolah dasar justru membuat ia sedih, bahkan mungkin juga akan membuat kita menitikkan air mata.

Bagaimana tidak, sosok pria berambut gimbal dengan pakaian lusuh yang disebutnya sebagai sahabat sebangku saat SD itu kini mengalami gangguan jiwa.

via: today.line.me

Dulu kita main bersama
Satu sekolah, Satu kelas, satu bangku,” kata pria dengan nama akun Facebook Aceng Faridudin Lutfi dengan menyertakan emotikon sedih, melansir today.line.me.

Aceng pun mengutarakan isi hatinya melalui postingannya di Facebook, yang ingin kembali bercengkrama dan bersenda gurau, melepas rindu setelah puluhan tahun lamanya tidak bertemu.

Kawan
Bisa kah kamu seperti dulu kawan,” tanya Aceng.

Namun apa daya, sahabatnya itu sudah cukup sulit berkomunikasi. Walau demikian, ia tidak malu untuk mengakui pria itu sebagai sahabatnya.

Tapi tetap kita berteman walau ada beda sedikit,” tutup Aceng.

Para netizen yang ikut menyaksikan pertemuan antar dua sahabat itu pun ikut dibuat sedih dan terharu. Tak sedikit pula yang takjub kepada Aceng karena masih mau mengakui lelaki itu sebagai temannya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik