Pamit Bermain, Pulang Pulang Bocah ini Sudah Dalam Kondisi Terbakar, Ternyata Dibakar Oleh Temannya Sendiri Dengan Spirtus


via: wiken.grid.id

Palingseru.com – Syok, sedih, dan emosi, mungkin itulah ekspresi yang tergambarkan pada diri Khusna (39) saat melihat wajah putranya, Muhammad Khoirul Muhaimin (10) terbakar usai bermain bersama dua orang temannya pada Selasa (4/6/2019) lalu.

Ya, ibu mana yang tidak sedih melihat buah hatinya terluka. Apalagi sang anak masih kecil dan mengalami luka bakar yang cukup parah.

Khusna pun semakin dibuat syok dan emosi saat mengetahui penyebab kejadian tersebut.

Seperti dilansir Wiken.Grid.id, Irul, panggilan akrabnya, menderita luka bakar di seluruh muka dan beberapa bagian tubuhnya karena dibakar oleh temannya sendiri yang berusia sama, 10 tahun, dengan cara disiram spirtus dan campuran pertalite saat bermain bersama.

“Selasa siang sekitar jam dua, dia pulang sudah dengan keadaan terbakar sambil berteriak panas. Gak betah aku buk, panas,” cerita Khusna.

Khusna mengaku tak mengetahui pasti apa motif teman anaknya sampai tega melakukan hal itu kepada putranya.

“Saya tidak tahu kenapa seperti itu, katanya dendam. Tapi tidak tahu dendam karena apa,” ujar wanita yang bekerja sebagai petani ini.

Sampai saat ini, Irul masih dalam keadaan kritis dan dirawat di ruang ICU khusus anak-anak, usai menjalani operasi.

Khusna berharap anaknya segera sembuh dan kondisi wajah serta tubuhnya bisa kembali seperti semula.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik