Menanti Selama 75 Tahun, Kakek Ini Akhirnya Bertemu dengan Kekasihnya yang Ia Cintai


via: hot.grid.id

Palingseru.com – Pernyataan “jodoh pasti bertemu” ternyata bukan hanya omongan belaka, benar terjadi adanya. Hal ini dibuktikan oleh pasangan lansia Kara Troy Robbins dan Jeannine Pierson. Keduanya kini dipertemukan kembali setelah berpisah 75 tahun lamanya.

Melansir Grid.Hot.id, Robbins dan Pierson pertama kali bertemu pada tahun 1944. Kala itu, Robbins yang merupakan veteran asal Amerika Serikat (AS) bertemu dengan Pierson, saat Sekutu melancarkan Operasi Overlord mendarat di Normandia, Prancis. Robbins yang baru menginjak usia 24 tahun lantas meminta tolong kepada Pierson untuk membantu menyucikan pakaiannya. Di sinilah, benih-benih cinta antara keduanya mulai tumbuh.

Tapi sayang, belum sampai menjalin hubungan lebih jauh, mereka sudah harus dipisahkan karena Robbins terpaksa dipindah tugaskan ke Front Timur guna membantu pasukan Uni Soviet kala berhadapan dengan Nazi Jerman.

Harapan untuk menjalin hubungan pun semakin sirna tatkala Pierson mengetahui Robbins memutuskan untuk kembali ke AS.

Sejak saat itu, keduanya menjalani hidup masing-masing, menikah dengan pasangan masing-masing dan pasangan mereka sudah meninggal.

Tak disangka, pada Kamis, 13 Juni 2019 kemarin, mereka dipertemukan kembali ketika berangkat ke Perancis untuk hadir dalam peringatan 75 tahun D-Day.

Dengan bantuan awak media setempat berbekal foto Pierson semasa muda, Robbins akhirnya bisa bertemu dengan perempuan yang dicintainya.

Momen haru pun langsung menyelimuti pertemuan mereka.

Keduanya lantas berpelukan dan berciuman.

Tapi beberapa jam setelahnya mereka harus kembali terpisah karena Robbins harus datang ke upacara peringatan Normandy Landings. Namun ia berjanji akan menemui Pierson secepatnya, sambil berkata “Aku mencintaimu”.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cinta