Tak Hanya Gadaikan Istrinya Rp 250 Juta Hori Ternyata Juga Pernah Menjual Anaknya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Penangkapan Hori bin Suwari (43) pelaku pembunuhan seorang pria bernama Muhammad Toha (34) kini menghadirkan beragam fakta mengejutkan.

Muhammad Toha, yang menjadi korban kebrutalannya ternyata bukan sosok yang diincarnya. Melainkan hanya mirip dengan Hartono (40), orang yang meminjamkannya uang senilai Rp 250 juta dengan jaminan istrinya, R (35).

Ya, saat itu Hori ingin menghabisi nyawa Hartono karena tidak mengembalikan sang istri yang telah jadi jaminan sekitar satu tahun. Hartono sendiri menolak karena Hori mengembalikan utangnya dengan memberi sebidang tanah, bukan dalam bentuk uang.

Hori akhirnya merencanakan pembunuhan terhadap Hartono, namun ia kaget karena yang dibacok ternyata orang lain.

Selain menggadaikan istrinya, Hori juga menjual anaknya yang masih bayi. Hal ini diungkapkan oleh sang istri, R, saat di Polres Lumajang.

via: tribunnews.com

“Ketika itu bayi saya usia 10 bulan diambil, lalu dibawa pergi dan mendapat upah Rp 500 ribu,” kata R, dikutip Suryamalang.com.

Namun hal itu dibantah oleh pelaku, dengan berdalih bahwa anaknya diasuh oleh saudara sepupunya.

“Bagaimana bisa dijual, toh kami masih bisa bertemu dengan anakmu,” ujar Hori saat dipertemukan langsung dengan R dan Hartono.

Pelaku dijatuhi hukuman pidana 20 tahun penjara.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik