Menolak Rumahnya Digusur, Pria ini Ancam Akan Lempar Anaknya Sendiri dari Atap Rumah


via: grid.id

Palingseru.com – Seorang demonstran tak berperasaan dilaporkan melemparkan putrinya yang baru berusia satu tahun dari atap rumahnya saat tim penggusuran dari Kantor Polisi Afrika Selatan dan Polisi Metro PE berusaha menghancurkan pemukiman ilegal yang ia tempati yang berlokasi di kota Joe Slovo, Kwadwesi, Afrika Selatan.

Dengan melakukan aksi nekat nan tega itu, si pria berharap jika tim penggusuran akan mengurungkan tindakannya. Namun fakta yang didapatnya tidak seseuai harapannya. Petugas tetap menggertak dan menghancurkan satu per satu bangunan.

Di sinilah, pria berusia 38 tahun itu melempar bayi perempuan malang tersebut. Aksinya pun semakin didorong dengan teriakan-teriakan para demonstran lain yang menyerukan kata, ‘lempar, lempar, lempar’.

Untungnya petugas berhasil menangkap sang bayi malang dan kemudian menyerahkan pada ibunya.

Sementara ayah tidak berperasaan itu langsung dibekuk polisi, diseret ke tanah dan ditangkap.

Dia kemudian diadili dan hasil sidang memutuskan pria itu divonis hukuman penjara satu tahun dan denda £ 265 atau hampir Rp 5 juta.

Tapi berdasarkan informasi yang dihimpun dari Grid.ID, pelaku telah dibebaskan dari jeratan hukum tersebut karena dia mengaku bersalah atas tindakannya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik