Ibu Hamil ini Tega Siram Bayi Orang Dengan Kuah Sup yang Panas Gara Gara Meja Sebelah Tempat Ia Makan Berisik


via: grid.id

Palingseru.com – Entah kalimat apa yang pantas disematkan untuk wanita kejam ini.

Sebelumnya, dilansir Grid.ID, wanita bernama Ren ini melakukan tindakan yang tak terpuji, menyiram seorang bayi yang baru berusia 11 bulan dengan kuah sup yang panas saat berada di sebuah restoran di daerah Xiangcheng, Provinsi Henan, Tiongkok.

Padahal, ia sendiri tengah mengandung calon buah hati, sehingga tentu saja ia mengetahui bagaimana terlukanya hati dan perasaan orangtua bayi malang tersebut saat ia melakukan aksi itu.

Menurut penuturan seorang karyawan di restoran tersebut, Ren saat itu merasa kesal karena ditinggalkan suaminya. Emosinya kian memuncak ketika ia mendengar ada seorang bayi yang berisik dari meja seberang.

Ren menjadi kesal dan tak tahan dengan suara bising yang ditimbulkan dari bayi itu dengan cara memukul-mukul meja dengan sendok.

Dari rekaman CCTV restoran, Ren sempat keluar restoran sebentar selama 10 menit dan setelahnya masuk kembali, langsung mengambil semangkuk sup panas dan kemudian menyiramkannya pada bayi malang itu.

via: grid.id
via: grid.id

Seketika aktivitas di restoran terhenti, semua orang tertegun melihat kejadian itu. Sementara sang bayi malang itu menangis histeris, menahan perih.

Akibat kejadian itu, sebagian besar kulit bayi malang itu melepuh.

via: grid.id
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik