Pria ini Nikah Dengan Memberikan Mahar Surah Ar-Rahman ke Calon Istrinya


via: brilio.net

Palingseru.com – Mahar merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Bisa dikatakan, pernikahan tidak akan berjalan sah bila tidak ada mahar, karena itu adalah hak pengantin wanita.

Umumnya, mahar berupa bentuk perhiasan, uang, atau harta benda lainnya. Tapi pemandangan berbeda terlihat dari pernikahan pria asal Gowa, Sulawesi Selatan. Dia mempersunting istrinya dengan mahar lantunan surah Ar-Rahman.

Momen detik-detik pria itu melantunkan surah Ar-Rahman pun terekam jelas dalam kamera dan kini telah tersebar luas di berbagai akun hiburan, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo.

Para netizen yang menyaksikan cuplikan video itu beramai-ramai mengungkapkan rasa harunya sekaligus takjub pada sang wanita, yang bersedia dipersunting dengan mahar sederhana di tengah statusnya sebagai wanita Bugis, yang terkenal dengan uang panai fantastis, seperti yang diterima Polwan berpangkat Bripda beberapa hari lalu.

via: brilio.net

Aku bangga sebagai wanita bugis. Nikah mah gaperlu ribet lah yang penting berkah nya itu,” tulis akun @igaynda.

Ini baru mantullll… semangatku kembali berkobar baca kabar ini… hahahahahaha,” timpal akun @apa_karebaa.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun dari Brilio.net, selain memberi mahar surah Ar-Rahman, pria tersebut juga memberi mahar sebuah cincin emas.

Bagaimana tanggapanmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik