Agung Hercules Terkena Kanker Otak Stadium 4, Penampilannya Kini Berubah Drastis, Tak Lagi Gondrong dan Terlihat Lebih Kurus


via: today.line.me

Palingseru.com – Potret transformasi dari Agung Hercules kini menjadi pembahasan hangat di media online maupun media sosial.

Pasalnya potret yang dibagikan komedian Isa Bajaj dalam akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu memperlihatkan perubahan drastis Agung.

Dalam foto itu, tak terlihat lagi tubuh kekar penuh otot ataupun rambut panjang lurus yang tergerai indah. Semua fisik yang menjadi karakter khas Agung itu telah hilang ‘dimakan’ penyakit yang kini tengah bersarang di tubuhnya.

Ya, Agung diketahui menderita penyakit Glioblastoma atau tumor ganas yang menyerang otak dan tulang belakang, dan sudah memasuki stadium 4, melansir today.line.me.

Penyakit inilah yang menyebabkan pria berbadan kekar itu menjadi kurus dan kehilangan rambut panjangnya, berubah menjadi botak.

Agung sendiri sampai saat ini menjalani perawatan di rumah sakit RSUD Tangerang.

Rekan-rekan artis berbondong-bondong menjenguk pelantun ‘Astuti’ tersebut. Sementara rekan seleb lain yang belum berkesempatan menjenguk Agung mengirimkan doa untuk kesembuhannya.

“Semoga cepet sembuh @agunghercules88,” tulis @solehsolihun.

“Lekas sehat sembuh kembali mas @agunghercules88 !! tidak motoran-barbel melayang!!!,” tulis @kangferrymaryadi.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb