Demi Uang Rp 100 Ribu, Pria Ini Nekat Minum Sebotol Sirop Tanpa Dicampur Air


Remaja minum sirop tanpa dicampur air. foto Instagram

Palingseru.com – Demi mendapatkan uang Rp100 ribu, seorang remaja  sampai rela menghabiskan sebotol sirop tanpa campuran air sama sekali.

Dalam tayangan video yang viral di mesia sosial, terlihat remaja pria itu berusaha keras meminum sebotol sirop rasa jeruk tanpa campuran air. Sementara itu, teman-temannya yang lain tampak menyoraki dan memberinya semangat sambil mengimingi-imingi dua lembar uang pecahan Rp50 ribu.

Meski memiliki rasa yang manis, tapi menghabiskan sebotol sirop tanpa campuran air tentu saja berbahaya bagi kesehatan. Kadar gula yang sangat tinggi yang terkandung di dalamnya bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan remaja tersebut.

Videonya pun viral dan beredar luas di jagat maya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @smart.gram. Penasaran bagaimana aksi nekat remaja tersebut? Simak videonya berikut ini.

View this post on Instagram

ADA-ada saja kelakuan remaja di negara berkembang seperti Indonesia. Terkadang hanya demi uang beberapa tindakan berbahaya pun dilakukan oleh para remaja di Indonesia, meskipun aksi tersebut bisa berisiko mengancam jiwa. Seperti video viral yang diunggah ke media sosial Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video viral tersebut terlihat seorang remaja laki-laki yang dengan percaya diri menenggak satu botol sirup jeruk. Uniknya remaja tersebut meminum satu botol sirup kental tanpa dicampur dengan air sedikit pun. Tentunya rasa manis yang ditimbulkan dari sirup kental tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan. Ia berpotensi mengalami diabetes akibat kadar gula tinggi yang terkandung dalam sirup tanpa campuran air tersebut. Usut punya usut, remaja pria itu nekat melakukan aksi berbahayanya tersebut karena mendapat tantangan dari sahabatnya. Ia diiming-imingi uang sebesar Rp100 ribu dengan syarat harus menghabiskan satu botol sirup jeruk tanpa dicampur air. (Geser untuk lihat video) . #jadingerti #info #minum #sirup #uang #nganjuk #magetan #lumajang #lamongan #jombang #jember #gresik #bondowoso #banyuwangi #tegal #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonogiri #temanggung #jakarta #surabaya #medan #lampung #palembang #aceh #padang #pontianak

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik