Remaja Putri ini Siksa Nenek Nenek di Panti Jompo Bahkan Sampai Disuruh Minum Air Kencing


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selain anak kecil, orang lanjut usia atau lansia juga kerap jadi sasaran tindak kekerasan oknum tak bertanggungjawab. Ya, di tengah ketidakberdayaannya, mereka lantas diperlakukan secara tidak manusiawi, seperti apa yang didapatkan nenek-nenek di Panti Jompo di Seremban, Malaysia.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, nenek-nenek malang yang menghuni panti jompo tersebut disiksa oleh seorang remaja yang diketahui oknum staf panti jompo tersebut.

Dia melakukan pemukulan dan menyuruh para lansia di panti jompo itu untuk meminum air kencingnya sendiri. Oknum staf kejam itu juga memaksa mereka memakan cabai dan menyuruh meminum obat tidur, sebagaimana dilansir Tribunnews.com.

Ternyata, penyiksaan terhadap lansia di panti jompo itu sudah berlangsung lama dan sering, hingga merenggut nyawa 16 penghuni panti jompo, menurut laporan tahun 2017.

Sayangnya hal itu tidak tercium oleh pemerintah setempat, sehingga begitu video viral tersebut sampai di tangan pemerintah setempat, mereka pun bergerak cepat.

“Ini benar-benar mengerikan dan warga lansia kita jelas tidak pantas diperlakukan seperti itu! Semoga investigasi dapat mengungkap kebenaran dan tindakan dapat diambil oleh pihak berwenang untuk menghukum mereka yang bersalah atas pelecehan tersebut,” kata Nicole Tan Lee Koon, Ketua Komite Urusan Perempuan dan Kesejahteraan Negeri Sembilan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik