Gara Gara Emosi Dimintai Uang Belanja Oleh Istrinya, Pria ini Nekat Lempar Bayinya dari Jendela Lantai 6


via: grid.id

Palingseru.com – Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Tiongkok pada Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 23.10 waktu setempat.

Mengutip Grid.id, semula berawal ketika Zhang (29) pelaku, pulang dari bekerja sebagai pengemudi taksi online. Meski pulang larut malam dan tubuh sudah lelah, Zhang tetap mengajak bermain sang anak yang selalu terjaga, di ruang tengah apartemennya.

Di saat bersamaan, ibu Zhang atau nenek korban yang bernama Qin meminta uang lebih kepada Zhang untuk kebutuhan bayinya.

Tak disangka, Zhang malah tersulut emosi hingga beradu mulut dengan ibunya. Hal itu diduga karena Zhang merasa kelelahan ditambah lagi masalah rumah tangga, yang memaksanya untuk merawat bayinya seorang diri.

Tapi sang ibu, Qin, tak menyangka jika putranya itu akan berbuat nekat, melempari bayinya sendiri dari jendela lantai 6 apartemennya, yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter.

via: grid.id

Qin spontan langsung berlari turun sambil menangis untuk melihat cucunya. Tangisnya pun semakin pecah karena mendapati cucunya sudah tewas.

Yang memilukan, bayi malang tersebut tewas tepat di hari ulang tahun pertamanya.

via: grid.id

Sang ayah yang telah tega membuang dan membunuh bayinya lantas diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik