Karena Malas Untuk Mandi, Pria ini Ciptakan Alat yang Bisa Cuci Rambutnya Secara Otomatis!


foto VIVA.CO.ID

Palingseru.com – Banyak orang yang biasanya malas untuk mandi padahal mandi merupakan hal yang penting untuk menjaga kebersihan diri sendiri agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit, selain itu dengan mandi kita akan membersihakn tubuh kita dari kotoran kotoran yang menempel yang membuat badan menjadi bau jadi jangan heran jika jarang mandi bisa membuat tubuh jadi bau.

Mandi merupakan hak jika gak mau mandi juga merupakan hak seseorang, nah ada seorang pria di China ini membuat sebuah alat yang unik untuk mencuci rambutnya karena ia malas untuk beralama lama ketika madni di kamar mandi untuk mencuci rambutnya.

Dia membuat alat khusus mencuci rambut otomatis dan dipamerkannya di Weibo. Pria dengan nama pengguna Handyman ini menunjukan bagaimana cara alat ciptaannya bekerja.

Setelah tiduran di atas alat tersebut, pria berambut gondrong ini menjepit hidungnya dengan jepitan jemuran. Selanjutnya, ia menempelkan pipa plastik ke dalam mulutnya agar bisa bernapas.

Setelah itu, mesin pencuci rambut ini akan berputar 90 derajat sehingga kepala si pria akan masuk ke tempat pencucian yang terbuat dari tangki transparan. Jadi tubuh pria tersebut tergantung secara terbalik.

Agar tidak terjungkal, terdapat penyangga di bahu dan kaki sehingga tubuhnya tetap menempel pada alat itu. Selanjutnya pria ini pun menyalakan mesin. Tangki transparan itu pun mulai terisi oleh air dan proses mencuci rambut dimulai.

Turbin di bawah tangki pun berputar seperti sistem pada mesin cuci. Setelah selesai, pria tersebut dapat mengeringkan rambut dengan alat itu juga. Unik bukan? Berikut videonya dilansir dari smart.gram di Instagram.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik