Pria ini Pasang Tarif Rp 3 Juta Bagi Siapapun Yang Mau Menikmati Tubuh Istrinya


Palingseru.com – Setelah dihebohkan kasus suami di Lumajang menggadaikan istrinya seharga Rp 250 juta, dunia tanah air kini kembali dihadirkan kasus memilukan dari pasangan suami istri.

Farid Sugiarto, 25 tahun, ini menjajakan istrinya untuk melayani nafsu lelaki yang haus bercinta.

Tidak hanya melayani seks, melalui jejaring sosial Facebook, Farid juga menawarkan sensasi three some atau berhubungan seks berbarengan.

Tak main-main, dalam sekali pelayanan, Farid memasang tarif sebesar Rp 3 juta.

“Di dalam grup Facebook, tersangka menawarkan sensasi berhubungan seks dengan pasangan suami-istri. Harus transfer dulu. Kemudian mereka (pasutri) berhubungan seksual bersama dengan pelanggan. Pelanggan pula yang menentukan hotelnya,” terang Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, dikutip dari TribunCirebon.com.

Yade menambahkan, terungkapnya aksi seks menyimpang ini setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

“Berawal dari laporan masyarakat. Ada pasangan suami istri yang menawarkan layanan seks menyimpang di hotel. Atas dasar informasi tersebut kami lakukan penyelidikan dan penangkapan,” paparnya.

Dari penangkapan itu pula, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua Fincard kamar hotel nomor 518, satu buah bra warna hitam tali kuning dan celana dalam, satu buku rekening serta uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.

Tersangka Farid, beserta istri dan seorang pelanggannya kemudian digelandang ke Polres Malang.

Tersangka Farid disangkakan pasal 2 UU Nomor 21/2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 30 JO Pasal 4 Ayat 2 Huruf D/2008 tentang Pornografi.

Sementara status istrinya masih menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik