Pria ini Ngaku Tak Mempan Bila Ditusuk Maupun Dibacok dengan Pisau, Tapi Tewas Dilempar Batu!


Tribun Jabar Ferri Amiril Mukminin

Palingseru.com – Sebuah fakta tak biasa ikut mewarnai kematian Abdulah Sobarudin, pemuda 20 tahun yang ditemukan tewas di perkebunan teh di Desa Mekarwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (19/6/2019).

Saat ketiga pelaku yang berinisial FE (20), SA (20), dan AG (17), ingin menghabisi nyawa korban dengan cara menusukkan pisau ke arah perut korban, pisaunya membengkok. Tak sampai di situ, para pelaku juga menghantamkan golok ke tangan korban sebanyak dua kali namun korban tidak juga terluka, melansir grid.pop.id.

Sebelumnya korban sudah memberitahu pada para pelaku jika tubuhnya kebal dari alat senjata tajam karena memiliki jimat. Namun nyawanya justru melayang akibat hantaman benda keras yang terdapat di sekitaran jalan, yakni batu. Saat itu, jimat yang dijadikannya sebagai senjata pelindung diri telah direbut pelaku.

Sebanyak dua kali hantaman batu diarahkan ke kepala korban, dan seketika itu korban tak bergerak.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan pembunuhan berencana itu dilakukan para pelaku karena kesal terhadap korban karena jika lewat, knalpot motornya mengeluarkan suara bising yang memekakkan telinga.

Pihaknya telah mengamankan ketiga pelaku beserta barang bukti.

“Ada barang bukti yang diamankan, golok, pisau, batu, dan keling, motor korban diambil, hp, dompet berisi Rp 50 ribu juga diambil, alat untuk membunuh sudah disiapkan dari rumah,” terang Kapolres.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik