Nama Bayi Google di Bekasi Jadi Sorotan Dunia, Disebut Sebagai Nama Teraneh di Dunia


via: today.line.me

Palingseru.com – Kisah nama unik dari seorang bayi kembali menjadi pusat perhatian. Bahkan, kali ini bukan hanya menyita perhatian masyarakat Indonesia, namun hingga ke luar negeri.

Adapun nama unik yang diberikan oleh orangtua si bayi, adalah “Google”, anak laki-laki dari pasangan yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat.

Mengenai pemberian nama tersebut, Andi Cahya Saputra, ayah si bayi, menjelaskan bahwa nama unik tersebut sudah ia persiapkan sejak usia kehamilan istrinya tujuh bulan. Harapannya, agar sang anak bisa menolong banyak orang, seperti fungsi utama dari mesin pencari paling populer di internet tersebut.

“Saya mengatakan kepada ayah saya, ‘Pak, Google punya arti besar, karena saya berharap Google bisa menolong banyak orang’. Google nomor satu di dunia, situs yang paling banyak dikunjungi orang,” ungkap Andi, dilansir today.line.me.

Karena keunikan itu pula, sang istri, Ea Karin (27) sempat merasa malu dan kurang percaya diri menyebut nama anaknya. Namun tiga bulan setelah kelahiran, Karin sudah mulai menyukai nama Google.

Dan tak disangka, pemberian nama Google pada putranya telah menarik perhatian salah satu situs internasional, Oddity Central.

Dalam situs tersebut, nama bayi itu disebut sebagai ‘nama teraneh di dunia’ karena hanya menggunakan nama Google, tanpa ada menambahkan nama tengah atau nama keluarga.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik