Lakukan Perawatan Tubuh Sampai Miliaran, Kondisi Dapur Barbie Kumalasari Jadi Sorotan Warganet. ‘Wajanku nggak hitam min’


via: today.line.me

Palingseru.com – Sosok Barbie Kumalasari kini kembali hangat diperbincangkan.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari dan suami sirinya, Galih Ginanjar sempat membuat publik heboh dan geram lewat pengakuan Galih, yang mencoba membandingkan urusan ranjang dengan Barbie Kumalasari dan mantan istrinya terdahulu, Fairuz A Rafiq.

Tidak hanya itu, Galih juga membongkar aib mantan istrinya, dengan menyebut sang mantan istri bau ikan asin. Sontak, pernyataan itu memancing amarah publik.

Kemarahan publik pun kini semakin memuncak, karena keduanya tidak memiliki itikad baik untuk meminta maaf. Baik Galih maupun Barbie Kumalasari, justru kembali menantang dan mengatakan tidak takut jika urusannya dibawa ke ranah hukum.

Usai pernyataan kontroversinya, sosok Barbie Kumalasari kini kembali jadi sorotan dan bahan perbincangan. Tapi bukan permasalahan hidupnya, melainkan kondisi dapur Barbie dan Galih.

Ya, bak bumi dan langit, kondisi dapur pasangan ini justru berbanding balik dengan gaya hidup Barbie Kumalasari yang terkenal mewah dan glamor.

Hal ini dapat dilihat dalam cuplikan video yang dibagikan akun gosip @mak_inpoh pada Minggu (30/6/2019) lalu.

“Inilah rumah Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, lihat dapurnya. Kalau dengan harta kekayaan yang dia miliki (kalau bener). Rumah dan dapur kayak gitu kurang mewah gak?” kata admin @mak_inpoh.

via: today.line.me

Para netizen yang melihat postingan itu pun seketika meninggalkan komentar beragam. Banyak yang dibuat gagal fokus dengan penampilan dapur mereka bahkan ada yang sampai menyoroti sebuah wajan dengan bagian pantat menghitam yang tergantung di dinding.

Wajanku nggak hitam min, padahal aku nggak orang kaya nggak ada uang sampai miliaran,” kata akun @rahma_sap, dilansir today.line.me.

Kok dapurnya jadul banget ya, nggak kelihatan mewah-mewahnya, lha duit hasil berlian kagak dipakai buat renovasi rumah apa ya,” sahut akun @nathaliaperuzie.

Kayaknya ini rumah sewaan deh buat didatangin wartawan gitu, cek deh mana ada foto-foto mereka. Kalau memang rumah sendiri dan udah tinggal lama pasti ada aja foto meski hanya satu,” komentar @dhyan3107a.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb