Ibu Ini Berjualan Kerupuk Agar Anaknya Bisa Terus Kuliah, Ia Setiap Minggu Juga Selalu Mengirim Beras dan Lauk Pauk


via: today.line.me

Palingseru.com – “Memberikan yang terbaik”, mungkin itulah prinsip yang dipegang semua orangtua untuk anaknya.

Mereka akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, meski tengah berada di kondisi sesulit apapun. Seperti yang tergambar dalam kisah perjuangan seorang ibu asal Pati, Jawa Tengah berikut ini.

Demi masa depan sang anak yang tengah menempuh pendidikan tinggi di Universitas Negeri Semarang (UNNES), ibu yang tak diketahui namanya ini rela berjualan kerupuk setiap harinya dengan berjalan kaki. Ibu tersebut juga rela menempuh perjalanan jauh dari Pati ke Semarang setiap minggu untuk mengirim beras dan lauk pauk untuk sang anak yang berkuliah, melansir today.line.me.

Ya, meski harus terpisah jarak yang jauh, sang ibu akan terus memastikan kalau segala keperluan anaknya terpenuhi. Meskipun dirinya harus menempuh perjalanan puluhan kilometer.

Perjuangan luar biasa ibu inilah yang membuat warganet terharu sekaligus kagum. Mereka lantas beramai-ramai mendoakan anak ibu tersebut, agar bisa menjadi anak yang sukses, sehingga lelah dan perjuangan sang ibu terbayarkan.

@Nining Prasetya: “Masyaallah…Moga2 anaknya sukses dan jd orang besar”

@Aprilia Nugrahenni: “Luar biasa. Semoga sehat selalu ibu. Semoga putranya diparingi lancar kuliahnya. Sukses dunia dan akhirat”

@Endah Susanti: “Sebegitu besar perjuangan seorang ibu pada anak..smoga kelak anaknya sukses dan bisa memberi kebahagiaan pada ibunya…dunia akherat…Aamiin”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik