Peyek Cetar Syahrini Dijual Seharga Rp 200.000, Dikomplain Pembelinya Karena Isinya Cuma Setengah. ‘Gue merasa miskin habis gue transfer’


via: today.line.me

Palingseru.com – Rempeyek atau peyek merupakan salah satu kudapan yang paling sering dikonsumsi oleh orang Indonesia. Hal tersebut sangat wajar, mengingat kelezatan dari peyek serta harganya yang cukup terjangkau.

Bahkan dengan uang ribuan rupiah, kita sudah bisa merasakan renyah dan gurihnya peyek. Tapi di tangan ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, kudapan ini jadi memiliki nilai jual tinggi, hingga ratusan ribu rupiah.

Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran, termasuk YouTuber Anak Kuliner.

Adit dan Felix dari Anak Kuliner memboyong dua toples peyek seharga Rp 200 ribu itu sekaligus untuk mengulas produk kuliner terbaru dari istri Reino Barack tersebut.

Tapi keduanya langsung terkaget saat membuka toples peyek tersebut.

Pasalnya, isinya jauh dari ekspektasi mereka.

“Gue merasa miskin habis gue transfer. Ya Allah gue beli peyek Rp 200 ribu, terus yang datang segentong,” celetuk Adit yang diiyakan oleh rekannya, Felix, dilansir today.line.me.

“Kita ekspektasinya kan gede banget. Gua kira bakal full Dit. Ternyata cuma setengah lebih dikit,” timpal Felix.

“Ya mungkin 200 ribu, 150 ribunya peyek, ini (toplesnya) 50 ribunya,” sahut Adit.

Meski sempat dibuat kecewa di awal, namun keduanya justru merasa puas dengan rasa Peyek Cetar Bu Syahrini tersebut, baik yang varian kacang maupun varian udang rebon.

“Peyeknya tuh tipis, ga kaya peyek-peyek di warung,” puji Adit.

“Garing, gurih, untuk komposisi kacangnya juga gak terlalu banyak masih ompong-ompong jadi ga kaya lo makan kacang dan kacangnya juga ga pahit, dimasaknya pas banget. Sebenernya untuk rasa pas banget,” Felix menambahkan.

Di akhir video, keduanya pun sepakat bahwa lebih suka varian udang rebon karena lebih gurih. Tapi mereka mengaku akan berpikir beribu kali lagi untuk kembali membeli peyek dengan harga ratusan ribu.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb