Gadis ini Curhat! Sudah Ditinggal Nikah Mantanya Kini Malah dimintai Tolong Untuk Jadi Perias di Pernikahan si Mantan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kisah antara pernikahan dengan mantan memang sering mewarnai media sosial akhir-akhir ini. Mulai dari mantan jatuh pingsan saat menghadiri pernikahan mantan pacarnya, berpelukan bersama mantan di depan pasangan sahnya, hingga yang terbaru diminta merias keluarga mantannya di hari pernikahan sang mantan.

Ini mungkin menjadi kisah yang paling greget diantara kisah lainnya. Bagaimana tidak, kali ini si mantan tidak hanya dilibatkan sebagai tamu, tapi sebagai seseorang dibalik penunjang penampilan keluarganya.

Adalah Melinda Aghnia.

Gadis asal Malang, Jawa Timur ini memang berprofesi sebagai make up artist. Hasil riasannya jangan ditanya lagi. Melihat feed di Instagramnya, hasil riasan Melinda sangat memukau.

Tapi siapa sangka, profesinya itu justru membuat ia punya pengalaman tak terduga dengan keluarga sang mantan kekasih.

Ibu dari mantan pacarnya meminta Melinda untuk merias seluruh keluarga besarnya di hari sang mantan menikah.

Yang semakin greget, mantan pacarnya itu adalah mantan terakhirnya yang siap menikahinya setelah menjalin hubungan selama 5 tahun namun gagal karena eks pacarnya berselingkuh dengan teman kantornya yang lebih tua, seperti dilansir TribunKaltim.co.

Barusan mamanya mantan minta aku ngmakeup seluruh keluarga besarnya, minta aku bawa team dan asisten.

WKWKWKWKW INI GIMANA KALO AKU JADIKAN THREAD?

GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU

Judulnya:

‘Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya’,” cuit Melinda di akun Twitternya yang telah diretweet 10 ribu akun.

Para netizen yang membaca kisahnya lantas beramai-ramai memberi dukungan untuk Melinda. Menurut mereka, ini justru waktu yang tepat untuk membuktikan kemampuannya sebagai MUA sehingga ada penyesalan tersendiri bagi sang mantan maupun keluarganya.

Dateng mbaaaak, raisin mereka cantik-cantik. buktiin mereka rugi kehilangan calon mantu yang berbakat nan tegar,” kata salah seorang netizen.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik