Lucinta Luna Mengaku Jadi Orang Pertama yang Lakukan Operasi Potong Pinggang di Indonesia


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Pedangdut kontroversi Lucinta Luna kembali membuat pengakuan menghebohkan belum lama ini.

Dalam serangkaian vlog Hotman Paris yang diunggah dalam channel YouTube Hotman Paris Official, Lucinta mengatakan bahwa dirinya adalah wanita pertama yang jalani operasi potong pinggang di Indonesia.

Lucinta Luna yang selama ini dituding sebagai transgender ini memang selalu blak-blakan mengungkap rahasia di balik tubuh indahnya, yang tak lain didapat dari operasi plastik alias oplas, bermodalkan dari uang warisan orangtuanya.

Tak terkecuali bagian pinggang rampingnya. Itu merupakan hasil permak dari dokter bedah plastik di Jakarta, dengan merogoh kocek sebesar Rp 190 juta, seperti dilansir intisari.grid.id.

Karena dilakukan di dalam negeri inilah, Lucinta Luna menjadi wanita pertama di Indonesia yang melakukan jenis operasi ekstrem tersebut.

“Dokternya bilang, katanya pertama kali wanita Indonesia yang operasi potong pinggang cuma aku doang,” kata Lucinta Luna.

Hal tersebut wajar, mengingat wanita Indonesia tidak begitu terobsesi pada operasi plastik. Ya, meski oplas tengah marak-maraknya dilakukan oleh wanita di berbagai belahan dunia, wanita Indonesia masih enggan melakukannya karena takut dengan risiko yang ditimbulkan.

Terlebih lagi untuk operasi pinggang, yang memiliki tingkat berbahaya sangat tinggi, karena harus melakukan pengangkatan tulang rusuk.

Sementara tulang rusuk berperan penting dalam menjaga organ vital dalam rongga dada seperti jantung, paru-paru, dan hati agar tetap terlindungi dari benturan luar.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb