Gara Gara Lihat Istri Tetangga Pakai Daster, Pria yang Udah Beristri ini Nekat Mau Memperkosanya!


via: bacajambi.id/Ilustrasi

Palingseru.com – Entah makhluk apa yang telah merasuk di diri Gede Suri (33) sampai nekat ingin memperkosa NLP, 29 tahun, yang merupakan istri tetangganya sendiri.

Parahnya lagi hal itu dilakukan di pagi hari, di saat korban tengah memberi pakan babi.

Ditemui di Mapolres Buleleng, Bali, Sabtu (6/7/2019), lelaki yang merupakan Anggota Linmas ini menceritakan kronologi perbuatan tak senonohnya itu sendiri tanpa canggung dan tanpa rasa menyesal sedikit pun.

Menurutnya, sekitar pukul 09.30, Rabu (19/6), dirinya hendak ke kamar mandi untuk buang air besar. Di saat jalan menuju kamar mandi, ia melihat korban tengah memberi makan babi, dengan mengenakan pakaian daster.

Niat buang air besarnya pun seketika hilang dan berubah menjadi niatan buruk, untuk melampiaskan hasrat pada korban yang diakuinya sudah lama ia taksir.

“Sudah lama saya naksir dia (korban). Soalnya lebih jegeg (cantik) dari istri saya,” akunya sembari cengengesan.

Pelaku kemudian memeluk korban dari arah belakang, memegang bagian dada korban dan melucuti busana dalam korban. Korban yang mendapat perlakuan tak senonoh sontak berteriak kencang hingga terdengar suaminya, IDP (31).

Oleh suami korban, pelaku dilaporkan ke Mapolsek Celukan Bawang, dan tak butuh waktu lama polisi datang menjemput pelaku.

Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatannya yang hendak memperkosa NLP.

“Awalnya saya sakit perut. Saya lihat dia (NLP), spontan saja saya mau meluk dia. Ya tujuannya mau saya perkosa. Saya memang sudah lama suka sama dia,” tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat hukuman 4 tahun penjara, berdasarkan Pasal 52 Jo 285 KUHP, demikian mengutip bacajambi.id, Rabu (10/7).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik