Gara Gara Takut Disunat Bocah ini Nekat Kabur ke Atas Atap Rumah!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dokter sunat baru-baru ini membagikan pengalaman tak biasanya. Bahkan, melalui postingannya di media sosial, sang dokter mengaku baru kali ini mendapat pengalaman seperti ini setelah 20 tahun lamanya menjalankan profesinya.

Anik Sutari, itulah nama dokter sunat tersebut. Lewat postingannya yang diunggah pada Senin (8/7/2019), Anik bercerita bahwa pasiennya kabur saat hendak disunat dan lari sampai naik ke atas genteng.

Hampir 3 jam lamanya mereka menunggu bocah tersebut untuk turun. Satu per satu orang telah mencoba membujuknya, termasuk orangtua dan Anik, namun upaya mereka gagal.

Kecuali satu orang, yang sampai saat ini menyisakan rasa takjub bagi Anik. Bagaimana tidak, sosok tersebut tidak memiliki ikatan keluarga sama sekali namun membuat sang anak begitu patuh padanya.

Siapa sosok yang dimaksud?

Mari simak cerita selengkapnya dokter sunat Anik Sutari:

Sepanjang sejarah profesiku, 20 tahun nyunat, dan dari ribuan anak yg udah sy sunat, baru kali ini anaknya kabur sampai naik ke atas genteng.

Semua orang berusaha merayu, tapi ngga ada yg berani nyamperin karena takut anaknya lari dan membahayakan keselamatannya.

Setelah 2 jam menunggu, tapi belum ada tanda2 anak mau turun, tiba2 ortunya ingat pada seseorang.

BU GURU…..!!!

Yaaaaa…..telfon bu guru…….!!!!

Benar aja…..begitu ibu gurunya dateng, dgn sedikit bujukan akhirnya si anak mau turun……

Dan yg lebih ajaib…..anak tsb berjalan sendiri menuju tempat eksekusi sunat, langsung memposisikan diri, tanpa dituntun apalagi dipaksa…..

Bahkan sampai sunat selesai pun tidak meronta/mengamuk, tidak menangis dan tidak mengeluh sakit sama sekali……

Alhamdulilah……

Sunatnya sih cuma 10 menit…….

Tapi nunggunya…..3 jam…..!!!!

Tapi tak apalah……3 jam hanyalah sebentar jika dibanding pelajaran yg sangat berharga yg saya dapatkan dari seorang yg hebat……SANG GURU,” demikian dilansir TribunSolo.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik