Usai Hubungan Badan Bertiga, Si Istri Lalu Tikam Bagian Intim Selingkuhan Suaminya!


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Fenomena pelakor alias perebut laki orang kini semakin merajalela, bahkan tidak hanya di dalam negeri,  luar negeri pun demikian.

Mereka hanya memikirkan kesenangan semata dan seolah merasa bangga telah merebut suami orang. Padahal, berbagai hukuman telah mengintainya, entah itu datang dari pasangan sah atau bahkan langsung dari yang di atas (Tuhan).

Ya, sebagai istri sah, tentu saja mereka tidak akan tinggal diam. Mereka akan melakukan beragam cara untuk melampiaskan amarah dan kekesalannya pada si pelakor, seperti apa yang dilakukan oleh seorang istri di Sibu, Serawak, Malaysia.

Namun tidak menyerang secara langsung, wanita yang tak disebutkan namanya ini menggunakan cara halus.

Seperti dilansir Suar.Grid.id, wanita yang belum dikaruniai anak dari pernikahan tujuh tahun bersama suaminya ini mulanya meminta sang suami untuk mengundang selingkuhannya ke rumah mereka, dan berjanji tidak akan berbuat apa-apa padanya. Sang suami lantas mengindahkan permintaannya, dan setelahnya mereka mengobrol bersama sembari menikmati minuman alkohol. Sampai akhirnya, ketiganya sepakat untuk melakukan hubungan badan bertiga.

Keduanya terlebih dahulu melakukannya, dan setelahnya sang suami dengan selingkuhannya. Sementara di tengah aktivitas percintaan itu, sang istri keluar dan kembali ke kamar.

Di sinilah, peristiwa mengerikan terjadi.

Sang istri membawa pisau dan langsung menikamkan ke organ intim selingkuhan suaminya. Ia kemudian pergi melarikan diri, namun berhasil digagalkan oleh saudara suaminya dan langsung diserahkan ke kantor polisi.

Sementara korban yang sudah bersimbah darah dilarikan ke rumah sakit dan hingga kini masih dalam keadaan kritis.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik