6 Daftar Produk Pinjaman Tanpa BI Checking dan Agunan


Gambar oleh Niek Verlaan dari Pixabay

Palingseru.com – Saat ini sudah bukan zamannya penyedia pinjaman dengan jaminan yang memberatkan nasabah, sehingga banyak sekali platform dan produk bank atau lembaga keuangan yangmenawarkan kredit tanpa agunan. Selain tanpa agunan, ada juga yang berani memberikan penawaran pinjaman tanpa bi checking.

Bagi Anda yang penasaran dengan berbagai produk yang menawarkan kemudahan pinjaman kredit tersebut, sebaiknya perlu menyimak daftar pinjaman tanpa bi checking dan agunan berikut ini.

Sebenarnya ada banyak sekali produk perbankan dan keuangan yang kini bisa Anda temukan dengan mudah hanya melalui smartphone atau Android. Buka Google Play Store dan temukan beberapa aplikasi berikut ini untuk memenuhi kebutuhan pinjaman dana Anda.

  • Aplikasi Koinworks Platform P2P

Aplikasi pertama adalah Koinworks, yang merupakan sebuah platform P2P. Produk ini memberikan tawaran berupa pinjaman tanpa agunan yang secara khusus bisa digunakan untuk pengembangan usaha, pendidikan dan kesehatan. Dana yang bisa Anda pinjam di sini minimal 10 juta hingga maksimal 100 juta.

Waktu pengembalian minimal adalam 6 bulan, sementara tidak ada batas waktu maksimal. Suku bunga yang dikenakan oleh Koinworks disesuaikan dengan profil resiko nasabah atau peminjam, dengan prosentase 9% hingga 20% per tahynnya. 

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi jika menggunakan Koinworks, yakni dana tidak digunakan untuk pribadi, usaha yang dijalankan minimal selama 2 tahun, dan peminjam harus berada di wilayah Jabodetabek, serta menyertakan bukti informasi keuangan dalam jangka waktu setahun terakhir. Anda tidak perlu melakukan bi checking untuk meminjam dana dengan produk ini.

  • Aplikasi Tunaikita

Selanjutnya yakni Tunaikita yang merupakan produk pinjaman secara online dari Wecash, China. Dengan dana pinjaman ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk usaha, dengan minimal peminjaman sebesar 1 juta rupiah hingga 10 juta.

Batas waktu pelunasan selama 3 hingga 6 bulan saja. Cara untuk melakukannya sangat praktis, Anda tidak perlu menyertakan berkas terlalu banyak dan rumit termasuk bi checking, cukup dengan isi data diri, foto, serta KTP saja. Dana pun bisa cair dalam waktu yang sangan singkat, yakni hitungan menit atau jam saja.

  • Aplikasi Dana Cepat

Jika Anda memerlukan pinjaman dengan dana yang tidak terlalu besar dan hanya digunakan dalam waktu yang singkat untuk keperluan pribadi, maka sangat cocok menggunakan Dana Cepat. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store, caranya pun cukup mudah, dengan mengisi data diri serta menyertakan foto dan KTP saja, tidak perlu disertai dengan bi checking dan berkas lainnya. 

Batas waktu tenor selama 14 hari saja sekaligus dengan penambahan bunga, karena batas maksimal pengembalian tanpa bunga bisa dilakukan selama 2 hari saja.

  • Aplikasi Rupiah Plus

Pinjaman kredit yang cocok untuk keperluan pribadi yang mudah tanpa bi checking dan agunan selanjutnya adalah Rupiah Plus. Dengan aplikasi ini Anda bisa meminjam dana sebesar 600 hingga 1.2 juta saja. Sangan cocok digunakan untuk kebutuhan mendadak karena jangka waktu pengembalian dana minimal 7 hari dan maksimal 14 hari. Dana pinjaman juga bisa dicairkan dalam waktu yang sangat singkat.

  • Aplikasi UangMe

Produk yang menawarkan pinjaman tanpa bi checking dan agunan yang terakhir adalah UangMe. Aplikasi ini membantu Anda meminjam dana sebesar 400 ribu rupiah hingga 4 juta dengan batas waktu tenorselama 4 hingga 4 bulan. Bunganya sangat rendah, yakni 0.07 persen ditambahkan 0.2 persen per hari.

Itu dia beberapa produk pinjaman tanpa BI checking yang bisa Anda coba gunakan. Semoga bermanfaat, terimakasih. Sumbangan Tulisan Duwitmu.com

More From: Gaya Hidup