Gara Gara Orangtuanya Bercerai, 2 Bocah Ini Alami Kelaparan dan Menderita Luka Parah


via: nakita.grid.id

Palingseru.com – Anak adalah korban paling ‘terdampak’ dari perceraian. Ya, mereka lah yang menjadi korban sesungguhnya dari perceraian.

Perpisahan orangtuanya pun tidak hanya melukai hatinya, namun juga menimbulkan rasa ketakutan besar karena kehilangan sosok ayah atau ibu mereka, takut kehilangan kasih sayang orangtua yang kini tidak tinggal serumah.

Belum lagi jika kedua belah pihak sudah tidak mau ambil pusing dengan hak asuh anak. Sehingga anak-anak yang awalnya hidup bahagia dengan formasi keluarga utuh menjadi hidup bergelantungan dengan sanak saudara yang bersedia mengasuh mereka.

Seperti kenyataan pahit yang harus dilalui dua bocah laki-laki berusia 8 dan 7 tahun ini. Mereka dirawat oleh kerabat dari kedua orangtuanya karena ayah dan ibunya menelantarkan mereka sejak bercerai 7 tahun yang lalu, melansir nakita.grid.id.

Tapi ironisnya, oleh kerabatnya, mereka tidak diberi kehidupan yang layak. Kedua bocah malang tersebut terus disiksa hingga membuat sekujur tubuhnya dipenuhi luka.

Tubuh mereka juga sampai kurus karena jarang diberi makan.

Namun penderitaan mereka kini telah berakhir setelah diselamatkan.

Sementara pasangan India yang berusia sekitar 30 tahun dan anak perempuan mereka yang berusia 13 tahun, yang berada di balik tubuh kurus dengan penuh luka mereka, telah ditahan pihak kepolisian.

Kepala Distrik Kepolisian Serdang, Ismail Borhan mengatakan ketiga tersangka ditangkap beserta barang bukti seperti tongkat, garpu perak dan selang karet, yang biasa digunakan untuk melakukan penyiksaan terhadap dua bocah malang tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik