Gara Gara Jendela Hotel Transparan, Adegan Tak Senonoh Para Tamu Bisa Dilihat Dari Luar Bikin Warga Sekitar Jadi Resah!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sejumlah warga di RT 3 dan 4 RW 5, di Kelurahan Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, beramai-ramai memenuhi halaman depan sebuah hotel pada Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Hal itu terjadi karena warga telah dibuat resah oleh hotel yang berdiri di lingkungan mereka. Karena bukan hanya menjadi ‘wadah’ pelampiasan hasrat muda-mudi yang belum menikah, hotel tersebut juga mempertontonkan adegan ranjang para tamu hotel karena berjendela transparan dan hanya ditutupi gorden tipis. Bahkan adegan tak senonoh itu tetap terlihat meski gordennya sudah ditutup.

Parahnya, adegan mesum tersebut kerap disaksikan oleh anak-anak, yang tentunya dapat merusak moral mereka.

“Anak-anak yang pertama kali melihat ada adegan seperti itu. Merusak moral, saya minta ditutup saja supaya tidak meresahkan,” kata Amin Widayat, ketua RT 4 RW 5 Kelurahan Purwokerto Wetan, dikutip Warta Kota.

via: tribunnews.com/Hotel Berjendela Transparan

Hal senada juga diungkapkan oleh Hari Gunawan (40), warga setempat. Menurutnya, adegan tak senonoh dibalik jendela transparan tersebut dapat merusak moral anak-anak, dan dikhawatirkan dapat ditiru oleh mereka.

“Kalau kita yang dewasa lihat mungkin senang, tetapi ini anak kecil bisa merusak moral.

Mungkin tujuan gorden yang transparan dapat melihat pemandangan Gunung Slamet. Tetapi dibawah kamar hotel itu adalah rumah warga, sehingga terlihat sekali,” tuturnya.

Tidak hanya karena persoalan jendela transparan, warga skeitar juga mengeluhkan banyaknya alat kontrasepsi yang berserakan di area selokan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik