Istri Pertama ini Senang Banget Bisa Menemani Suaminya yang Menikah Untuk Kedua Kalinya


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Dimadu adalah momok tersendiri bagi para istri. Ya, mana ada wanita yang ingin dan rela cintanya dibagi. Bahkan sejumlah wanita lebih rela melepaskan rumah tangganya jika ketimbang harus menerima kenyataan dimadu.

Namun apa yang dilakukan oleh seorang istri berikut ini sangat berbeda, membuat siapapun keheranan sekaligus takjub padanya.

Wanita yang diketahui bernama Samira ini memberi izin pada suaminya untuk menikah yang kedua kalinya. Ia bahkan ikut menemani sang suami di hari bahagianya tersebut.

Melalui foto unggahan akun Instagram @makassar_iinfo, Samira bahkan juga melempar senyum manisnya dan berusaha menyatu bersama wanita yang menjadi madunya, saat berfoto bertiga.

Kisah menggemparkan ini sendiri terjadi di daerah Luwu Timur, Sulawesi Selatan, melansir Suar.Grid.id.

Para netizen yang melihat postingan tersebut sontak memberikan komentar. Banyak netizen yang menuturkan untuk lebih memilih pisah, tapi tak sedikit pula yang mendukung keputusan Samira.

Daripada ber zina / selingkuh di belakang istri,maka jalan terbaik poligami tapi ingat poligami hanya untuk yang bisa berlaku adil ya karna dalam Al Qur’an pun sudah jelas tertulis,” tulis akun @astutiandayani.

Tugas istri hanya taat pada Suami . bagus dia menikah halal. Daripada zina berselingkuh haram. Semoga mba termasuk wanita yang kelak di suruh memilih pintu mana saja untuk masuk ke Surganya Allah,” tulis @kaylanyaa.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik