4 Ibu Paling Aneh Yang Pernah Ada


4 Ibu berikut ini memiliki  keanehan mau tahu keanehan apa aja silahkan simak  4 Ibu Paling Aneh Yang Pernah Ada.

1. Ibu Melahirkan 8 bayi dengan selamat

Dr Karen Maples, Harold Henry dan Mandhir Gupta, mereka membantu proses persalinan

Seorang wanita melahirkan delapan bayi dengan selamat di sebuah rumah sakit di selatan Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kondisi bayi-bayi tersebut pun cukup baik.

Dr Karen Maples mengatakan kepada KCAL-TV bahwa bayi-bayi tersebut lahir di Kaiser Permanante, Senin (26/1), dan dalam kondisi yang cukup baik.

Pihak rumah sakit mengatakan sang ibu yang tidak mau identitasnya diungkap melahirkan enam bayi perempuan dan dua bayi laki-laki dengan berat antara 1,8 pound dan 3,4 pound.

Dr Harol Henry mengatakan kepada KCAL bahwa “mereka semua menangis dan menendang dengan sangat kuat”

2. Ibu paling MUDA di Dunia ( 5 tahun )

Lina Madinah adalah ibu termuda dalam sejarah medis, melahirkan pada usia 5 tahun 7 bulan 21 hari. Lahir di Ticrapo, Peru, Madinah dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya pada usia lima tahun karena peningkatan ukuran perut. Dia awalnya dianggap memiliki tumor, tetapi para dokter memvonis dia hamil tujuh bulan. Dr Gerardo Lozada membawanya ke Lima, Peru, dan memastikan bahwa Madinah hamil.

Satu bulan setengah kemudian, pada tanggal 14 Mei 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki dengan operasi caesar karena panggulnya yang kecil. Operasi dilakukan oleh Dr Lozada dan Dr Busalleu, dengan Dr Colareta memberikan anestesi. Kasusnya dilaporkan secara detail oleh Dr Edmundo Escomel dalam jurnal medis La Presse Médicale, termasuk rincian tambahan bahwa telah terjadi menarche pada usia delapan bulan payudara nya membesar pada usia empat tahun.

3. Ibu Tertua saat melahirkan

Setelah menunggu lebih dari 40 tahun untuk anak pertama, wanita India Rajo Devi Lohan melahirkan pada bulan November 2008, pada usia 70.

4.Ibu Pria pertama di Dunia

Thomas Beatie adalah Orang pertama yang menjadi seorang ibu pria. Dilahirkan sebagai seorang wanita. Dia menjalani operasi dan perawatan sepuluh tahun dan sekarang hidup sebagai seorang pria di Oregon. Dia hamil karena histerektomi, Beatie memutuskan untuk punya bayi sendiri, melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan sel telur itu milik Beatie sendiri.

SumbeR:http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1650843

More From: Aneh Unik