You Are Here: Home » Gaya Hidup » 5 Cara Hilangkan Kantung Mata

Hilangkan Kantung MataKantung mata menghitam biasa diakibatkan kita sering tidur malam. Adanya kantung mata yang terlihat hitam  disekitaran mata pastinya akan membuat penapilan wajah kita jadi tidak cantik. Nah bagi kamu yang memiliki kantung mata yang menghutam dan ingin menghilangkanya berikut ini ada beberapa cara untuk menghilangkan katung mata. Iangin tahu cara seperti apa itu simak 5 Cara Hilangkan Kantung Mata  berikut ini.

1. Kentang
Potong kentang mentah, kemudian letakkan terlebih dahulu di lemari es. POtong menjadi dua lingkaran, kemudian letakkan di mata. Biarkan hingga 15 – 20 menit. Kantung mata pun hilang seketika.

2. Susu
Jika kantung mata terlihat parah, Anda bisa menggunakan susu dingin. Caranya, celupkan kapas ke susu dingin, kemudian letakkan pada kelopak mata. Biarkan hingga 20 – 30 menit. Ini akan membuat kantung mata berkurang.

3. Minyak
Letakkan air dingin di mangkuk, kemudian tambahkan minyak vitamin E. Lalu campurkan keduanya. Celupkan kapas pada minyak, lalu letakkan pada mata. Ini akan mengurangi bengkak pada mata.

4. Mentimun
Yang ini pasti sudah sering kamu dengar. Mentimun memang obat paling manjur untuk menghilangkan bengkak dan kantung mata. Letakkan dua potong mentimun segar pada mata selama 25 menit, kemudian angkat. Mentimun bisa menyegarkan mata sekaligus pikiran, serta mengurangi peradangan pada kelopak mata.

5. Kantung teh
Jika Anda sedang terburu-buru dan tak ingin pergi dengan kantung teh yang menetes-netes, maka sebelumnya letakkan kantung teh di lemari es. Kemudian, letakkan pada mata selama 25 – 30 menit. Tidur dan bersantailah sementara kantung teh menghilangkan kantung mata Anda. Ini juga bisa kamu lakukan dengan kantung teh hijau yang dicampur chamomile.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan kantung mata.

baca juga: Kenapa Mata Manusia Berkedip ?

5 Ciri Pria Mata Keranjang

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...