Miniatur Unta ini Dibuat di Dalam Lubang Jarum


miniatur unta unik

miniatur unta unikSeorang seniman membuat sebuah miniatur unta di dalam lubang jarum yang sangat kecil hebat ya.

Seorang seniman asal Rusia bernama Aldunin adalah seorang seniman ukir benda benda mini dan baru baru ini ia barusaja membuat sebuah ukiran beberapa unta dan tiga pohon kelapa di dalam lubang jarum yang sangat kecil.

Ide untuk membuat ukiran unta ini terinspirasi dari sebuah alkitab Menurutnya, Yesus Kristus pernah mengatakan kepada murid-muridnya bahwa seekor unta akan lebih mudah masuk melalui lubang jarum daripada orang kaya yang akan masuk kedalam kerajaan Tuhan.

Nah dari situlah Aldunin  yang kini teah berusia 56 tahun membuat karya seni yang cukup sulit dibuat.

Dalam mengerjakan karya seni unik ini setidaknya  Aldunin membutuhkan alat alat seperti mikroskop, superglue, jarum suntik, dan tusuk gigi. Dalam mengerjakan karya seninya Aldinun harus menjaga benar posisi tanganya dan matanya harus tetap fokus dan jika terjadi kesalahn Aldinun biasa akan membuatnya lagi dari awal.

“Saya membuat miniatur itu selama berminggu-minggu, bahkan kalau ada kesalahan saya memutuskan akan membuatnya mulai dari awal lagi,” ujar Aldunin, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (11/1/2013).

Selain membuat klarya seni unta yang berada di dalam lubang jarum Aldinun yang sudah menekuni seni unik ini selama 28 tahun juga pernah membuat sebuah mobil tank, sepeda di atas jarum, dan juga sebuah senapan yang masing-masing karya seninya itu berukuran sangat kecil.

baca juga: 5 Miniatur Kereta Api Terbesar di Dunia

Karya Seni Ukir Unik di Atas Kulit Telur


Like it? Share with your friends!