BiblioTech, Perpustakaan Pertama Yang Tidak Memiliki Buku

BiblioTech Merupakan perpustakan tanpa buku pertama di Dunia dalam perpustakan ini kamu tidak akan menemukan buku buku buku disini digantikan dengan buku elektronik berbentuk ebook.

Perpustakaan biasanya akan dipenuhi dengan berrapa buku namun apa jadinya jika perpustakaan tidak memiliki buku sepertinya sedikit aneh ya namun sebuah perpustakaan di San Antonio Bexar County ini sedikit berbeda sebab di perustakan ini kamu tidak akan menemukan buku yang ada hanya beberapa deret komputer.

Perpustakaan tanpa buku ini bernama BiblioTech disini kamu akan mememukan buku buku yang ada di perpustakaan dalam bentu ebook yang bisa dibuka dengan menggunakan perangkat komputer dan tablet.

Setidaknya di perpustakaan ini kamu akan menemukan  100 e-reader, kemudian 50 e-reader untuk anak-anak, 50 komputer, 25 laptop, dan 25 komputer tablet.

Nelson Wolff inilah orang yang memiliki ide untuk membuat sebuah perpustakaan digital yang semua bukunya bisa di baca menggunakan komputer.

“Kita semua tahu dunia akan terus berubah. Saya pun hobi membaca buku. Saya mengoleksi 1.000 buku. Buku penting bagi saya,” kata Wolff. “Tapi dunia telah berubah dan ini adalah cara terbaik dan paling efektif untuk memenuhi kebutuhan baca masyarakat.”

Di perpustakaan ini, pengunjung bisa membaca buku apa pun melalui salah satu perangkat di perpustakaan, bahkan mentransfernya ke parangkat mereka sendiri. Perpustakaan juga akan bermitra dengan penyedia e-book atau distributor untuk menyediakan akses ke lebih dari 10.000 judul buku. Harapannya adalah untuk menambah koleksi setiap tahun.

baca juga: 10 Perpustakaan Paling Besar di Dunia

Perpustakaan Terkecil di Dunia

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu