Home » Wisata dan Kuliner » 5 Tempat Wisata Gratis di Malaysia

5 Tempat Wisata Gratis di Malaysia

Banyak tempat wisata yang bagus di Malaysia namun untuk menikmati itu semua ada biyaya yang cukup besar yang harus kamu keluarkan. Namun kamu jangan khawatir ternyata di Malaysia ada juga lho tempat tempat wisata yang gratis nah kamu mau tahu tempat wisata gratis apa aja yang ada di malaysia simak 5 Tempat Wisata Gratis di Malaysia berikut ini.

1. Istana Negara, Putrajaya

istana malaysia

Slah satu tempat gratis yang bisa kamu kunjungi di Malaysia adalah Istana negara Putrajaya istana ini adalah istana kerjaan Malaysia. Lapangan besar istana ini biasa digunakan para turis untuk menikmati suasana Malaysia di istana ini  kamu tidak diperbolehkan masuk sampai kedalam istana namun suasana disekitar istana memiliki pemandangan yang sangat indah biasa banyak para wisatawan yang mengambil foto di sekitar istana ini.

2. Kawasan sekitar kantor PM Malaysia, Putrajaya

gedung perdana mentri malaysia

Masih disekitaran derah putra jaya kini derah yang gratis untuk dikunjungi adalah kantor perdana mentri Malaysia. Disekitaran kantor perdana mentri Malaysia banyak dikelilingi gedung gedung yang cantik dan indah biasa para wisatawan akan mengambil beberapa foto di sekitar gedung ini selain itu di kawasan kantor ini juga terdapat taman yang sangat indah yang wajib kamu lihat.

3. Nongkrong di Bukit Bintang, Kuala Lumpur

bukit bintang

Kali ini kita pindah ke kota lain yakni Kuala Lumpur disini ada tempat yang namnya Bukit Bintang disini kamu bisa berwisata gratis. Bukit Bintang di Malaysia adalah nama sebuah jalan yang ada di Kuala Lumpur. Di sanalah tempat gaul anak-anak Malaysia biasa Nongkrong. Ada banyak mal dan toko-toko pakaian bermerek yang bisa Anda masuki.

4. Pelataran Twin Tower Petronas, Kuala Lumpur

Menara Petronas

Menara kembar petronas atau Twin Tower petronas merupakan ikon negara Malaysia sehinga kurang lengkap jika kita pergi ke Malaysia jika belum pergi ke menara kembar ini. Datang ke menara ini gratis tidak ada biyaya yang harus dikeluarkan namun jika mau masuk kedalam menara ini dan  naik ke Skybridge para pengunjung harus mebayar sedikit uang. Skybridge adalah jembatan yang menghubungkan dua menara ini. Namun jika hanya ingin menikmati suasanay yang ada disekitar menara dan ingin berfoto foto tidak dikenakan biyaya sedikitpun.

5. Masjid Sultan Abu Bakar, Johor Bahru

091849_mgratis3

Nah Masjid Sultan Abu Bakar di Johar Baru adalah tempat wisata terkahir yang gratis yang harus kamu kunjunggi  masjid ini merupakan masjid tetua yang ada ada di Johor.  Masjid ini sudah dibangun sejak tahun 1311 H, atau berumur sekitar 119 tahun. Berada di Jl Skudai, Masjid Sultan Abu Bakar jadi salah satu tempat wajib pemberhentian turis saat traveling ke Johor Bahru.

Nah itulah tempat wisata gratis yang ada di Malaysia yanh harus kamu kunjunggi.

baca juga: 5 Tempat Wisata di Hong Kong 

5 Tempat Wisata di Kota Medan

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu