You Are Here: Home » Gaya Hidup » 5 Tanaman Herbal Untuk Perbesar Payudara

perbesar payudaraUntuk memebesarkan payudara biasa wanita harus melakukan operasi payudara padahal tanpa oreasi pun payudara kamu bisa besar denganĀ  beberapa tanaman herbal berikut.

Memiliki payudara yang besar biasa terliahat lebih seksi dan lebih menarik dipandang para lelaki sehinga banyak cara yang akan dilakukan wanita yang memiliki payudara kecil untuk memperbesar payudara mereka tak jarang mereka akan melakukan orerasi plastik untuk mendapatkan ukuran payudara yang besar namun biyaya operasi payudara cukup mahal hal ini hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang memiliki uang. Namun bagai mana untuk yang tidak punya uang apa bisa memiliki payudara besar tanpa harus operasi payudara ? Ada beberapa tanaman herbal yang bisa kamu konsusmsi untuk besarkan payudara nah kamu mau tahu tanaman herbal apa aja itu simak 5 tanaman Herbal Untuk Perbesar Payudara berikut ini.

1. Kelabet

Kelabet adalah jenis rempah-rempah kuno yang dibudidayakan di Eropa sejak abad pertengahan. Sayangnya, tak banyak orang yang menyukai aroma atau rasa dari kelabet, yang terbilang pahit dan berbau seperti kambing. Kini, kelabet banyak digunakan sebagai obat di Asia Selatan, Tengah, dan Barat.

Kelabet dikenal ampuh dalam meningkatkan ukuran payudara karena memiliki diosgenin. Senyawa inilah yang mampu memperbesar payudara Anda. Rendam benih kelabet semalaman dan gunakan untuk memijat payudara secara perlahan.

2. Adas

Adas dikenal sebagai salah satu herbal alami, yang menjadi salah satu komponen minyak telon. Tanaman yang berasal dari daerah Timur Tengah ini memiliki aroma yang harum, berwarna hijau cerah, dan tingginya dapat mencapai 2 meter.

Tanaman ini mengandung anethole, dianethole dan photoanethole (senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh). Adas juga memiliki phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang mampu menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.

3. Biduri

Biduri atau juga dikenal sebagai Calotropis gigantea, merupakan tumbuhan yang umum ditemui di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Sri Lanka, India, dan China. Tumbuhan perdu besar ini dapat tumbuh mencapai 4 meter. Bunganya seperti dilapisi lilin dengan warna putih atau ungu.

Tanaman yang sering dijumpai liar ini dapat meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara, yang pada akhirnya meningkatkan ukuran payudara. Hal itu juga dapat merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.

4. Bunga lawang

Bunga lawang atau juga sering disebut pekak, merupakan jenis rempah yang memiliki rasa mirip dengan Adas manis. Rempah ini banyak dipakai dalam masakan khas negara-negara Asia. Bunga lawang sendiri juga termasuk bumbu tradisional masakan China, ngo hiong, yang terdiri dari lima jenis rempah.

Nah, Anda dapat menggunakan bunga lawang untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Lawang memiliki kandungan estrogen yang mampu meningkatkan ukuran payudara.

5. Kayu manis

Kayu manis adalah jenis pohon penghasil rempah-rempah yang mudah ditemukan di Indonesia. Selain memiliki aroma yang khas, kayu manis juga sering dimasukkan ke dalam minuman hangat atau dingin sebagai penambah rasa dan aroma.

Kayu manis mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa-senyawa ini dapat meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin, yang ampuh dalam meningatkan ukuran payudara.

Inilah lima jenis herbal yang dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami. Selain baik bagi kesehatan, cara ini juga tidak mempunyai efek samping karena menggunakan bahan-bahan alami.

Nah itulah beberapa tanaman herbal yang bisa membuat payudara kamu menjadi besar.

baca juga: 5 Artis Korea Dengan Payudara Paling Besar

Ini Dia Cara Baru Untuk Perbesar Payudara

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...