Ajaib, Bayi Baru Lahir Sudah Tersunat


Pamekasan – Kabar kelahiran seorang bayi asal Desa Bulai, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, membuat heboh warga sekitar. Pasalnya, saat terlahir alat vital berjenis kelamin laki-laki itu sudah tersunat.

Keterangan yang dihimpun beritajatim.com, lahirnya anak pertama dari pasangan suami istri (pasutri) Mufid Asyari dan Fitria ini berjalan lancar dengan bantuan bidan melalui operasi cesar, pada Senin (4/7/2011), sekitar pukul 05.50 pagi.

Awalnya, baik kedua orang tua bayi dan bidan Rumah Bersalin di Jalan Amin Jakfar ini tidak mengetahui bahwa bayi baru lahir tersebut alat vitalnya sudah tersunat. Namun, anak dengan berat 2 kg 7 ons ini baru diketahui tersunat ketika akan dimandikan.

Mengetahui hal itu, kedua orang tua bayi yang belum diberi nama itu kaget. Sontak saja, kabar bayi baru lahir dan sudah tersunat itu menyebar ke warga melalui mulut ke mulut.

Bapak kandung bayi lahir tersunat, Mufid Asyari mengaku tidak punya firasat apapun jika anaknya akan lahir tersunat. Mengenai usia kandunganpun, kata Mufid, normal sembilan bulan. “Saya bersyukur anak saya lahir tersunat. Ini anak pertama bagi saya,” kata Mufid.

Sementara itu, Bidan Eko Sri Agustini menyatakan, baru pertama melihat kejadian bayi yang lahir langsung tersunat. “Ini mungkin keajaiban. Saya juga keget, ini pertama kalinya kejadian ini terjadi di rumah bersalin Siti Aisyah,” pungkasnya. [beritajatim.com]

More From: Aneh Unik