Pulang Liburan Pria Ini Membawa Serpihan Tengkoraknya


Kondidi kepala LEE

Kondidi kepala LEESeorang pria pulang liburan dengan membawa Serpihan Tengkoraknya sendiri. Tulang tengkorak pria ini sengaja harus dipotong  dokter untuk menyelamatkan nyawanya.

Seorang pria bernama Lee Charie mengalami kejadian buruk ketika liburan di Thailand. Ia terjatuh dari balkon rumah yang memiliki tinggi mencapai 7,6 meter namun ketika ditanya Lee Charie tidak bisa mengingat seperti apa kejadian yang dialamidirinya ketika itu.

Dokter di negara Thailand yang merawat Lee Charie kemudian memutuskan untuk memotong bagian tengkorak kepala Lee guna mencegah kerusakan di bagian otaknya. Lee yang mengetahui kondisi kepalnya tidak semurna lagi sempat sedih dan menagis menyesali apa yang sudah terjadi.

Nah ketika kondisinya sudah mulai membaik Lee Charie kembali ke negaranya di Inggris dengan membawa beberapa serpihan tulang tengkoraknya ia berharap tim dokter yang ada di Inggris bisa membuat kepalanya kembali normal dengan menggunakan beberapa serpihan tulang tengkorak yang dibawa.

Para tim medis yang akan mengoperasi Lee mengatakan bahwa, mereka akan menggunakan serpihan tengkorak Lee sebagai contoh untuk membuat serpihan tengkorak serupa dari titanium. Sejauh ini, kondisi Lee dinyatakan cukup membaik, pria itu terlihat bisa senyum saat difoto dengan kamera.

BACA JUGA: Akibat Narkoba dan Alkohol, Pria Ini Memiliki Kepala ‘Setengah


Like it? Share with your friends!