Tahukah Kamu Kepanjangan WC dan BH


kepanjangan wc

kepanjangan wcTahukah kamu apa kepanjangan dari WC dan BH ? Sepertinya hanya sedikit orang yang tau apa kepanjangan dari WC  dan BH padahal kata WC  dan BH ini sering kita gunakan sehari hari.

WC lebih dikenal sebagai toilet sedangkan BH sering dikenal sebagai BRA , namun jika ditannya kepanjangan dua kata tadi hampir seluruh orang indonesia gak tau lho kepanjangan dari WC  dan BH mungkin hanya 10% orang Indonesia yang mengetahi kepanjangan dari dua kata WC dan BH.

Memang tidak ada kewajiban untuk mengetahui hal hal kecil semacam ini namun apa salahnya kita megetahui kata kata yang sering di gunakan sehari hari.

WC merupaka singakatan dari bahas Inggris dari Water Closet, Water Closet sendiri jika diartikan dalam bahasa Indonesia berati khusus , tempat buang kotoran, tempat buang hajat besar.

Sedangkan BH berasal dari bahasa belanda yakni Buste Houder jika diartikan dalam bahasa indonesia berati Penyangga payudara, kutang wanita.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan apa kepanjangan dari kata WC dan BH nah coba tanyakan kepada orang disekitar kamu apa mereka tahu apa kepanjangan dari WC dan BH ?

BACA JUGA: Mabuk Asmara! Muda-mudi Setengah Telanjang di WC Masjid

Tipe Tipe Bra atau BH yang bikin Cowok horny


Like it? Share with your friends!